Jumat, 07 November 2008

Terima kasih Pak Polisi..

Beberapa hari terakhir,,saya tidak lagi menumpangi bus bercat biru yang lewat sekitar 45 menit sekali, yang akan membawa saya dari tempat saya tinggal menuju lokasi saya untuk beraktifitas,,
Beberapa hari terakhir,,saya mulai rajin bahkan menikmati jalanan di sepanjang X Malang atau Kali Malang, mulai mengakrabi kemacetan karena banyaknya pengendara sepeda motor yang lain, angkot yang tiba tiba berhenti untuk menaik turunkan penumpang,,kemudian mobil mobil pribadi yang berkapasitas 8 orang tetapi hanya berisi satu atau dua orang,,
Dan saya mulai menaruh hormat kepada Bapak Bapak bertopi dengan seragam coklat, yang berdiri di perempatan ataupun pertigaan jalan,,mengarahkan kami para pengendara yang terkadang jika tanpa kehadiran bapak ini semua lampu lalu lintas akan berlaku hijau,,:)
Waktu sebelumnya,,saya sempat bahkan memang tidak menyukai sama sekali dan menganggap buruk citra bapak bapak tersebut,,memanfaatkan keadaan,,memaksa kondangan untuk setiap pelanggaran,,tetapi mulai beberapa hari terakhir ini saya berterima kasih untuk kehadiran Beliau Beliau ini,,karena tanpa Beliau ini mungkin saya bisa saja terjebak dalam kemacetan hebat, bisa saja tidak sampai dikantor dengan tepat waktu,, bisa saja,,
sekali lagi,,terima kasih Pak Polisi,,,

Tidak ada komentar: