Senin, 02 Juni 2008

Hope..

You'll never find d right person..if you never let go d wrong one

Sebuah kalimat atau quote mungkin lebih tepatnya yang tidak sengaja aku dapat dari sebuah lay out, sederhana..tapi maknanya...
Mungkin ini yang seharusnya aku lakukan..sejak aku bukan siapa siapa lagi untuk dy..saat aku bukan orang yang berarti lagi untuknya..saat dy telah menemukan kembali orang yang akan dipedulikan olehnya..
Aku hanya belum bisa atau mungkin belum mau..aku hanya masih terlalu berharap bahwa semua akan berakhir indah..entah kapan..
Sekarang aku hanya ingin menunggu hingga saat itu datang..menyimpan segenap perasaan ini untuknya..dan tetap mencoba berjalan pelan, menikmati dan mengenang apa yang telah dy berikan..tindakan sia sia mungkin..tapi aku memang tidak pernah bisa melawan hatiku..sejak dulu..
Tuhan..jaga dy..bahagiakan dy..seperti dy dulu menjagaku..seperti dy dulu selalu membahagiakan aku..amien.

Tidak ada komentar: