Minggu, 27 April 2008

Hujan....

Semalam hujan turun...deras malah.

Aku masih berkutat dengan komputer dan sedikit email saat hujan mulai membasahi kotaku. Bingung..bagaimana dengan perjalanan pulang ku? Malam malam..hujan..tanpa jaket..tanpa penutup kepala...



Jam 20.00..dan aku harus pulang. Hujan tinggal rintik rintik saja..aku mulai berjalan meninggalkan gedung berlantai 4 ini, mencari kendaraan untuk pulang. Hujan mulai deras lagi membasahi bumi..aku gak mungkin menunggu lebih lama lagi..untungnya sebuah bus kota lewat dan kebetulan arahnya sama dengan tujuanku walaupun harus ganti dua kali.



Aku harus berdiri..tanpa berdesakan untungnya..

hujan semakin deras...saat aku melihat ke kaca mobil..baru aku tersadar..

aku merindukan suasana ini...hujan dengan rinainya, dengan anginnya...dengan suasananya, yeah..biasanya aku selalu menikmati hujan...

Dan kau pun kembali tersenyum...

2 komentar:

Punjul Harto mengatakan...

sungguh nikmatnya Hujan didalam Bus apalagi terdengar lantunan lagu Kamu dimana...? dengan siapa...? semalam berbuat apa....?
From Kanjen....he..he...

Punjul Harto mengatakan...

Waduh kalau seandainya ada yang nyanyiin pada waktu itu .....