Jumat, 09 Januari 2009

Kemarin.....

Kemarin memang bukan hari saya..

Dini hari : Bangun..niat mau sahur untuk puasa sunnah, bikin susu hangat..tapi perut malah semakin bergejolak. Akhirnya puasa dibatalkan..sepertinya makan pagi dengan bubur ayam lebih menggoda...

Pagi hari : terjebak kemacetan dua kali..anak sekolah masuk lebih pagi..harusnya saya sudah sadar sejak hari sebelumnya..dan berangkat lebih pagi hari ini..

Pagi : meminta tolong teman kerja yang masih dalam perjalanan untuk dibelikan bubur..tetapi pas pesanan datang, perut telah terganjal dengan kudapan yang dibawa olehnya (teman saya yang membelikan bubur-Red)..akhirnya dimakan setelah berubah bentuk dan rasa..

Pagi agak siang : Seseorang dari masa lalu datang..menyapa lewat jejaring maya..(nevermind..)

Pagi agak siang: Seseorang bernama Wawan Setiawan, menghubungi saya mengaku dari TELKOMSEL pusat..menginformasikan saya mendapatkan hadiah Yamaha MIO (kali ini tidak harus menunjukkan kartu identitas diri dan ada gambar tugu Monumen Nasionalnya, sebelumnaya atasan saya pernah iseng dengan undian semacam ini -red). Meninggalkan no yang bisa dihubungi, dan ternyata no belum terdaftar.

Siang : Susah mencari makan siang,sendirian..makanan yang dekat kantor kurang mengundang, setelah dapat yang dituju penuh..waiting list...

Sore : Pulang kerja..adik minta nonton film dari Novel Stephenie Meyer, buru buru berbenah..

Petang : Berangkat dengan Suprit merah, hampir terserempet angkutan kota..dan disebuah perempatan irigasi Kali Malang, seorang bapak berseragam coklat pasang badan mengucapkan Selamat Malam..ramah tamah itu ditutup dengan kondangan sebanyak Rp 100.000..

Malam: keluar dari pusat perbelanjaan, hujan..jas hujan cuma satu, adek saya tidak membawa jaket..jadilah saya kehujanan..dan adek saya memakai jas hujan mahal punya saya...

Malam : Mengadu ke ibu, She got angry..she always ask me to make a driving licence..

Tengah malam: Hujan deras..yang lain berselimut dan meringkuk di atas ranjang..ternyata atap ada yang bocor dan saya harus mengepel lantai..

Dini hari : Terlelap ke alam mimpi setelah mengisi diary...

Saya bukan orang yang percaya, bahwa kalau pagi hari yang kita alami berat..maka sampai hari itu berlalu akan menjadi hari yang bertambah berat..tetapi setelah hari kemarin..saya masih tetap tidak percaya..

11 komentar:

gerrilya mengatakan...

wah kayaknya hari yang....apa ya, kurang asik kali ya?
tapi bisa bersyukur satu hal....kayaknya tidur hari itu bisa nyenyak banget......atau nggak?

aziz mengatakan...

setelah hari ini harusnya percaya,,,

bahwa akan datang hari dimana akan menjadi hari keberuntunganmu

Diajeng Rie mengatakan...

gerrilya : nyenyak dong...rugi berat kalo ga

aziz : amien..

mare mengatakan...

saran seorang cowo :
1. memberikan 100 rb ke polisi terlalu besar! sebenarnya bilang aja lagi ngga ada uang , saya sering menawar kok
2. Atap yang bocor tidak bisa diatasi sampai gentengnya diganti( kalau yang pecah gentengnya ) atau coba cek juga talang airnya mungkin ada yang mampet sehingga air tidak langsung mengalir ke bawah
thank you

Diajeng Rie mengatakan...

mare : he eh..makasih buat sarannya...
masalahna takut..dan itu yang pertama...jadi ya..
hehe

Billy Koesoemadinata mengatakan...

harinya lagi aneh ya?

Diajeng Rie mengatakan...

@ Billy : He eh..Hari yang aneh...

life choice mengatakan...

udh hampir sebulan ga di update nih.. :P

Diajeng Rie mengatakan...

@ lifechoice:kan belum tgl 9 lagi..jadi belum sebulan

*alesan hehe

Erik mengatakan...

Cepetan buat SIM deh, gak nyaman kan bawa mobil tapi gak punya SIM

Diajeng Rie mengatakan...

@ Erik : Tenang Bang..SIM sudah ditangan..tapi teuteup sy..pas bikin Kondangan lagi hehe